Bengkung Ngariung................... Bongkok Ngaronyok...................

Kamis, 08 September 2016

DOA HARI INI

Assalamualaikum Warraohmatullohi Wabarakatuh...

Latinnya aja yaa..
1. Ini do'a agar dimudahkan segala urusan kita :
   "ROBBI SOHRI SODRI WAYA SIRLI AMRI WAHLUL UDATAL MILISANI YAFKOHU KAOULI"
artinya : "YA RABB, LAPANGKANLAH UNTUKKU DADAKU, DAN MUDAHKANLAH UNTUKKU URUSANKU, DAN LEPASKANLAH KEKAKUAN DARI LIDAHKU, SUPAYA MEREKA MENGERTI PERKATAANKU"
(do'a ini diambil dari Al-Qur'an surah Thaha ayat 25-28)

2. Ini do'a minta jodoh(pasangan) bagi wanita. ciyeeee yang jomblo semangat haha ^^
   "ROBBI HABLII MILLADUNKA ZAUJAN THOYYIBAN WAYAKUUNA SHOOHIBAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH"
artinya : "YA ROBB,BERIKANLAH KEPADAKU SUAMI YANG TERBAIK DARI SISI-MU, SUAMI YANG JUGA MENJADI SAHABATKU DALAM URUSAN AGAMA, URUSAN DUNIA, DAN AKHIRAT"

3. Sama seperti diatas tapi ini untuk pria.
   "ROBBI HABLII MILLADUNKA ZAUJATAN THOYYIBAH AKHTUBUHA WA ATAZAWWAJ BIHA WATAKUNA SHOOHIBATAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH"
artinya : "YA RABB, BERIKANLAH KEPADAKU ISTRI YANG TERBAIK DARI SISI-MU, ISTRI YANG AKU LAMAR DAN NIKAHI. ISTRI YANG MENJADI SAHABATKU DALAM URUSAN AGAMA, URUSAN DUNIA, DAN AKHIRAT"

mau bagi-bagi dzikir yang baik juga nih buat kalian, ingat pesan Prof. Ahmad Mansyur Suryanegara. menurut beliau, kalau kita sedang bingung menghadapi masalah yang masih tanda tanya besar, banyak-banyaklah membaca Yaa Sin. Bukan surat Yaa Sin tapi hanya satu ayat saja, Yaa Siin. Yaa Sin adalah sebuah ayat yang menyimpan rahasia. Begitu pula dengan rahasia kehidupan kita. Itu sebabnya laksanakanlah zikir Yaa Sin.

DR. Nana Sumarna mengatakan, mintalah semua yang kita inginkan kepada Allah yang memiliki 99 sifat. Jika butuh rezeki, panggil lah Allah dengan sifat-Nya Yang Memberi Rezeki (Yaa Rozzaq). Jika butuh jodoh, panggil lah Allah dengan sifat-Nya Yang Maha Pengasih(Yaa Rohman), Sandingkan dengan jodohnya(Yaa Rohiim).

Kedua orang tadi mengingatkan, bukankah Allah sendiri yang menganjurkan kita untuk berbuat demikian. "... Serulah Allah atau serulah Ar-Rohman, dengan nama-nama yang mana saja kamu seru. Dia mempunyai al asmaul husna..." (QS:17, ayat 110).
semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar